Beranda Politik Bunda Prapti dan Rusli Umar Silaturahmi di Kelurahan Bailang Lingkungan Empat

Bunda Prapti dan Rusli Umar Silaturahmi di Kelurahan Bailang Lingkungan Empat

63
0
Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakila Provinsi Sulut Hj. Soeprapti, S.Sos dari Dapil Kota Manado, Bersama Calon Anggota Legislatif Kota Manado Dapil Tuminting Bunaken-bunaken kepulauan, Rusli Umar melakukan silaturaghmi dengan puluhan Warga Bailang lingkungan empat Minggu 22 Oktober 2023 pagi tadi.

IKNews, MANADO – Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakila Provinsi Sulut Hj. Soeprapti, S.Sos dari Dapil Kota Manado, Bersama Calon Anggota Legislatif Kota Manado Dapil Tuminting Bunaken-bunaken kepulauan, Rusli Umar melakukan silaturaghmi dengan puluhan Warga Bailang lingkungan empat Minggu 22 Oktober 2023 pagi tadi.

Dalam pertemuan itu, Hj. Soeprapti, S.Sos atau biasa disapa bunda Prapti terlihat penuh dengan keakraban memperkenalkan dirinya sebagai caleg pendatang baru di partai NasDem yang maju di tingkat provinsi, Dapil Kota Manado dengan nomor urut empat (4) begitupun dengan Rusli Umar.

“Terima kasih atas waktunya semua yang sudah meluangkan waktunya untuk datang di tempat bersilaturahmi dan Saya caleg pendatang Baru, kami mohon dukungan dan doa semua masyarakat Bailang,” ungkap Bunda Prapti.

Pengusaha perumahan dan juga Ketua (Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia) APERSI Sulut ini mengungkapkan, dirinya maju sebagai anggota DPRD murni hanya ingin mengabdi memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Yang hadir disini mungkin sudah banyak tahu, latar belakang saya sebagai seorang pengusaha perumahan. Saya maju sebagai caleg murni hanya ingin mengabdi memperjuangkan kepentingan rakyat, mohon dukungan dan doa,” ujar bunda Prapti

Warga yang hadir tampak antusias bertanya dan menyampaikan sejumlah permasalahan di lingkungannya.

Ia juga menyampaikan jika dirinya diamanahkan menjadi wakil rakyat akan komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen nanti

Diketahui dalam pertemuan tersebut, para warga diberi kesempatan untuk bertanya kepada Bunda Prapti dan Rusli Umar terkait visi dan misi mereka.

Di mana di hadapan Bunda Prapti dan Rusli Umar, Warga mengeluhkan soal bantuan banjir yang tidak pernah mereka terima.

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini