Beranda Sulut Braien Waworuntu Jemput Ketum Surya Paloh dan Prananda, Besok Resmikan Kantor DPW...

Braien Waworuntu Jemput Ketum Surya Paloh dan Prananda, Besok Resmikan Kantor DPW Nasdem Termegah di Sulut

95
0

IKNews-SULUT – Ketua DPD Partai NasDem Minahasa Braien R.L. Waworuntu, SE menjemput Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh beserta para rombongan di Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggu, (29/10/2023).

Diketahui, Agenda kedatangan Ketum Surya Paloh adalah untuk melakukan peresmian kantor DPW Partai NasDem baru yang berlokasi di Paniki Baru yang terjadwal pada Senin 30 Oktober 2023 besok.

Terinformasi, Ketum Surya Paloh tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi sekitar pukul 12.30 WITA. Paloh terlihat memakai Jaket berwana Biru dipadukan dengan Celana Panjang Hitam dan memakai topi hitam.

Kedatangan SP pun dijemput dan disambut hangat oleh Ketua DPD NasDem Minahasa Braien Waworuntu.

Disela-sela itu, Braien membenarkan bahwa kedatangan Ketum Surya Paloh, Prananda beserta jajaran adalah untuk meresmikan Kantor DPW NasDem Sulut.

Tak hanya itu, Kedatangan SP ini pun menjadi bukti bahwa DPP NasDem sangat memperhatikan DPW NasDem Sulut.

“Pak Surya Paloh sangat memperhatikan betul apa yang menjadi pekerjaan dan tugas yang wajib dilakukan. Saya yakin Partai NasDem di Sulut akan semakin besar,” Ucapnya.

Turut hadir, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay, Sekretaris DPW Vicky Lumentut dan Ketua Fraksi Nick Lomban, Tatong bara, Max Lomban serta para kader NasDem lainnya.

(Des)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini