Beranda Politik Alfin Andriani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil I Kabupaten Blitar

Alfin Andriani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil I Kabupaten Blitar

56
0
Gambar : Alfin Andriani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil I Kabupaten Blitar, Blitar (8/10/2023).

IKNews, BLITAR – Mengenal sosok Alfin Andriani Caleg (calon legislatif) perempuan dari Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Dapil 1 Kabupaten Blitar yang meliputi Kecamatan Kanigoro, Kademangan, Bakung, Wonotirto.

Kabarnya wanita satu ini diketahui bertandem dengan Caleg DPR RI Jeanie M.M Latumahina ini sangat ingin merubah cara berfikir masyarakat Blitar Selatan untuk lebih cerdas dalam memilih wakil rakyat.

Namun, dalam segala keterbatasan yang ada wanita satu ini ingin mimpinya menjadi kenyataan kalau saja nanti memang benar bisa duduk di kursi DPRD.

“Ya Saya ingin, bila yang Kuasa mengijinkan Saya untuk duduk di kursi DPRD melalui dapil 1 ini, Saya akan menyumbangkan pemikiran Saya untuk kemajuan wilayah Blitar Selatan terutama di bidang UKM (Usaha Kecil Menengah), jika masyarakat mempercayakan Saya untuk duduk, Saya berharap tidak akan mengecewakan mereka warga masyarakat. Apalagi selama ini, saat Saya turun di tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan kartu berasuransi dari Partai Perindo, disambut hangat oleh warga dapil 1 Kabupaten Blitar,” katanya saat ditemui di kediamannya Desa Jimbe Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, pada Minggu (08/10), 11.00 WIB.

Lebih jauh, Alfin Andriani berharap kalau Ia terpilih nanti, kemenangannya adalah kemenangan warga masyarakat juga.

“Karena jika dilihat dari sumber daya alamnya di dapil 1 ini jika dikelola dengan baik bisa berdampak pada kemajuan perekonomian masyarakat. Terutama di bidang pemberdayaan, banyaknya industri kecil maupun menengah yang perlu untuk didukung agar lebih maju sehingga berdampak pada pekerjanya,” ungkapnya.

Diketahui saat mendatangi salah satu warga masyarakat dapil 1, Ali menyampaikan sebagai warga Kecamatan Wonotirto di area pegunungan Blitar Selatan, sangat berharap kepada Caleg Alfin Andriani bila nanti duduk di kursi dewan bisa membawa masyarakat yang lebih baik terutama di bidang pemberdayaan wanita pada khususnya dan pada umumnya kesemuanya.

“Antusias warga sangat tinggi sekali kepada partai Perindo, warga sudah muak dengan janji-janji yang tidak pasti. Dan sangat berharap pada partai Perindo jika ada salah satu yang duduk di kursi nanti sering-sering blusukan meninjau langsung untuk turun ke masyarakat, di daerah pelosok Selatan Wonotirto,” tandasnya.*

Reporter : Andi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini