Beranda Daerah Kotamobagu Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2023: Utusan Kota Kotamobagu Raih Prestasi...

Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2023: Utusan Kota Kotamobagu Raih Prestasi Gemilang

69
0
Nanu Kotamobagu 2018, Amelia L Poluan mendapatkan juara Harapan III dan untuk Uyo Kotamobagu 2016 Mifta Fahri Gonibala mendapatkan predikat Nyong Intelegensia. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Dalam perhelatan pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2023 yang berlangsung di Aula Bukit Inspirasi Tomohon pada 16 September 2023, Kota Kotamobagu mengukir prestasi gemilang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta mengatakan dalam ajang pemilihan nyong dan noni tersebut, kotamobagu berhasil meraih prestasi membanggakan setelah hampir 3 tahun absen.

“Alhamdulillah, pencapaian yang baik sekali dimana Nanu Kotamobagu 2018, Amelia L Poluan mendapatkan juara Harapan III serta masuk 6 besar dan untuk Uyo Kotamobagu 2016 Mifta Fahri Gonibala mendapatkan predikat Nyong Intelegensia.”ungkap Anki.

Anki juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pemkot Kota Kotamobagu atas support dan dukungannya terhadap para kontestan.

“Terimakasih terkhusus untuk Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, insha allah tahun depan akan lebih baik,” tambah Anki.

Dalam pandangan Anki, perhelatan tahun berikutnya akan membawa harapan bahwa utusan Kota Kotamobagu akan dapat mempersembahkan hasil yang lebih baik dari tahun ini.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini