Beranda Nasional Pelantikan Sekber Wartawan Indonesia Sumsel Dibanjiri Karang Bunga

Pelantikan Sekber Wartawan Indonesia Sumsel Dibanjiri Karang Bunga

34
0
Gambar : Pelantikan sekber Wartawan Indonesia Sumsel dibanjiri Karang Bunga, (16/9/2023).

IKNews, OKU SELATAN – Pelantikan Kepengurusan Sekber Wartawan Indonesia Sumatera Selatan akan dilaksanakan pada menginventarisir 16 September 2023 di Hotel Batiqa Jalan kapt A Rivai Palembang pukul 09.00 WIB, pelantikan nantinya akan dibuka secara langsung Gubernur Sumatera Selatan.

Terlihat, tahapan demi tahapan persiapan pelantikan menjelang hari terus dilakukan segenap panitia pelaksana Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia Sumsel, tampak di lokasi tampak dibanjiri karangan bunga baik dari instansi pemerintah maupun lembaga-lembaga dan institusi Polri.

Ketua pelaksana Hariyono dalam keterangannya mengatakan pelantikan dan Rakerwil DPW SWI Sumsel mengacu pada ketetapan DPP pusat untuk mengagendakan pelantikan kepengurusan se-Sumsel.

Adapun, pelaksanaan pelantikan kepengurusan ini telah menjadi agenda wajib untuk dilaksanakan, mengingat DPP SWI Pusat akan menginventarisir data seluruh kepengurusan se-Indonesia untuk menjadi konstituen Dewan Pers.

“Alhamdulillah, tahap tahapan persiapan dari jauh hari hingga saat ini terus kita kejar bersama teman-teman kepengurusan DPW dan DPD,” katanya Hariyono.

Ditanya begitu meriahnya ucapan selamat karangan bunga didirikannya mengatakan bahwa semua ini berkat kepercayaan persahabatan kita kepada seluruh pihak-pihak

“Kami pun merasa terkejut dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi untuk terselenggaranya pelantikan SWI Sumsel, semoga apa yang telah diberikan (Support) kepada kami menjadi hal baik dan menjadi berkah Aamiin ya Rabbal Allamin,” tutupnya Ketua pelaksana Hariyono.*

Reporter : Jamil Hamsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini