Beranda Daerah Bolmong Tim Baksos BPS GIMBM dan GPIB Lakukan Silahturrahmi Kepada Bupati Limi Mokodompit

Tim Baksos BPS GIMBM dan GPIB Lakukan Silahturrahmi Kepada Bupati Limi Mokodompit

79
0
Tim Baksos BPS GIMBM dan GPIB Lakukan Silahturrahmi Kepada Bupati Limi Mokodompit
Bupati Limi saat sambutan atas kunjungan tim baksos BPS GPIB dan GMIBM di Kediamanannya Kelurahan Koboo Besar, Senin (07/08/2023)

IKNews, BOLMONG — Tim Bhakti Sosial (Baksos) Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Masehi Injil Bolaang Mongondow (GMIBM) dan Gereja Protestan Indnesia Barat (GPIB) Jakarta, melakukan silahturrahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Senin (07/08/2023) sekira pukul 17.00 wita.

Diketahi kedatangan tim baksos tersebut di sambut Bupati Limi Mokodompit, di kediamannya bertempat di Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih dan apresiasi yang tulus atas kunjungan istimewa ini.

“Kunjungan ini menjelaskan betapa pentingnya menjaga dan mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan lembaga keagamaan serta masyarakat. Saya yakin, kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ucap Bupati Limi.

Bupati Limi mengatakan pentingnya semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama.

“Bantuan sosial ini adalah wujud konkret dari nilai-nilai luhur seperti cinta kasih dan harapan. Kami tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan cinta dan harapan kepada mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Ketua BPS GMIBM Pdt vekky Kamasaan, dan Ketua 1 GPIB Jakarta, Pdt Marten Lewakabesi, turut mengungkapkan rasa terima kasih tulus atas sambutan hangat yang mereka terima. “Kami merasa sangat diberkati oleh keramahan dan kerjasama yang telah terjalin. Semoga kerja sama ini terus memperkuat persaudaraan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua,” tutur Pendeta vekky yang diamini Pendeta Marten.

Reporter: Matt Nasaru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini