Beranda Daerah Bolmut Tiga Kali Beruntun SMA Bolangitang Terpilih Sebagai Paduan Suara Pada Upacara HUT...

Tiga Kali Beruntun SMA Bolangitang Terpilih Sebagai Paduan Suara Pada Upacara HUT RI Ke-78 di Bolmut

55
0
Gambar : Tampak Tim Paduan Suara SMA Negeri 1 Bolangitang saat melakukan latihan untuk persiapan tampil di HUT RI ke 78 di Kabupaten Bolmut Besok. (Foto Istimewa), (16/8/2023).

IKNews, BOLMUT – Dalam Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sekolah Menenga Atas (SMA) Negeri 1 Bolangitang, tiga kali secara beruntun terpilih kembali sebagai tim paduan suara, Rabu (16/08/2023).

Informasi yang dirangkum media Infokini.news telah diketahui bahwa paduan suara sekolah SMA N 1 Bolangitang bukan hanya mengiringi lagu pada penaikan bendera, namun paduan suara tersebut juga ditugaskan menyanyikan lagu hening cipta, dan lagu Nasional yang umum dinyanyikan pada upacara HUT RI.

Kepala SMA Negeri 1 Bolangitang Barat Hamjan Ahmad, ketika dikonfirmasi sejumlah media telah membenarkan bahwa anak didiknya kembali terpilih sebagai paduan suara mengiringi lagu pengibaran Bendra di HUT RI di Kabupaten Bolmut.

“Iya benar sekali, sudah tiga kali secara beruntun anak-anak Saya yang kembali ditugaskan sebagai tim paduan suara pada upacara besok,” ungkapnya.

Gambar : 32 Siswa Tim Paduan Suara SMA Bolangitang Bolmut saat latihan untuk penampilan Besok dalam HUT RI di Bolmut. (Foto Istimewa).

Sebagai kepala sekolah, pihaknya sangat bangga ketika satuan pendidikan yang dipimpinnya mendapatkan kepercayaan istimewa tersebut.

“Ini tanggungjawab besar, tidak mudah mendapatkan kepercayaan seperti ini, apalagi ini upacara peringatan kemerdekaan bangsa, Saya bangga,” ujar Kepsek.

Untuk itu kata Hamjan, saat ini tim paduan suara tersebut sedang memantapkan persiapan untuk penampilan besok.

“Hingga sore tadi mereka terus berlatih, sebab besok mereka akan memberikan penampilan yang terbaik kepada bangsa ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut terang Hamjan, pihaknya optimis bahwa anak didiknya akan tampil sempurna pada peringatan momentum bersejarah tersebut.

“Saya yakin dan sangat percaya tim paduan suara SMA Bolangitang yang berjumlah 43 personil akan tampil sempurna besok,” jelas mantan Kepala Mantan Kepala SMK Sangkub.

Dirinya pun mengungkapkan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut yang telah memberikan kepercayaan tersebut kepada sekolah yang dipimpinnya.

“Tak lupa Saya sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmut yang telah memberikan amanah dan kepercayaan ini,” tutup Hamjan.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini