Beranda Daerah Bolmut 84 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lantik Bupati...

84 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lantik Bupati Bolmut

39
0
Gambar : Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh saat melantik 84 ANS yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Foto: Jefri), ().

IKNews, BOLMUT – Prokopim (22/08/2023) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang bertempat di Auditorium Pohohimbunga, Selasa (22/08/2023).

Diketahui, ada sebanyak 84 Jabatan yang baru dilantik, diantaranya 8 Jabatan Tinggi Pratama, 43 Jabatan Administrator, 25 Jabatan Pengawas, dan 8 Jabatan Fungsional kepala sekolah, berdasarkan surat keputusa bupati Bolmut dengan nomor surat 821.24/BKPP/BMU/SK/32/VIII/2023.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh menyampaikan selamat atas pejabat yang baru dilantik, bisa amanah, dan tanggung jawab.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik serta menerima amanat yang diberikan, dijalankan dengan penuh amanah, dan rasa tanggung jawab yang tinggi, hal ini sebagai bagian dari implementasi kebijakan pemerintah pusat dalam rangka penyederhanaan struktur organisasi pada instansi pemerintah,” ungkapnya.

Lebih dari itu, Depri mengutarakan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan tindak lanjut dari adanya kekosongan jabatan, dan perubahan susunan organisasi di beberapa perangkat daerah.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya perubahan susunan organisasi dan tata kerja pada beberapa perangkat daerah, dan dalam rangka pengisian kekosongan jabatan dikarenakan pensiun, pada jabatan administrator serta jabatan fungsional kepala sekolah,” tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Para Asisten, Perwira Penghubung 1303 Bolaang Mongondow di Boroko Mayor Inf. Burhan, S.Sos, staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, serta jajaran ASN.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini