Beranda Manado Wali Kota Manado Hadiri Kegiatan Pembekalan Materi dan Khotbah MTPJ, RHK GMIM...

Wali Kota Manado Hadiri Kegiatan Pembekalan Materi dan Khotbah MTPJ, RHK GMIM di Manado

68
0
Gambar : Wali Kota Manado Hadiri Kegiatan Pembekalan Materi dan Khotbah MTPJ, RHK GMIM di Manado (14/6/2023).

IKNews, MANADO – Rabu, 14 Juni 2023 Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri kegiatan pembekalan/pembagian materi bagi para penulis MTPJ, RHK GMIM dan Khotbah edisi Februari 2024-Januari 2025, bertempat di Ruang Pertemuan Dinas BKPSDM Kota Manado.

Ketika memberikan arahan, Wali Kota menyampaikan beberapa hal sehubungan kehidupan beragama di Kota Manado. Turut disampaikan terkait etos kerja yang dapat meningkatkan kualitas kinerja untuk kepentingan gereja dan masyarakat umum.

Tidak lupa, Wali Kota menyampaikan tentang kebersihan lingkungan dan kesadaran masyarakat terhadap sampah. Hal lain yang menjadi perhatian Wali Kota adalah ketertiban umum, khususnya pemutaran musik yang mengganggu kenyamanan warga sekitar. Wali Kota menyampaikan selamat atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Selamat mengikuti pembekalan, semoga hasilnya dapat berguna dan bermanfaat bagi warga gereja, warga GMIM dan tentunya berdampak baik bagi kehidupan masyarakat di Kota Manado dan Sulawesi Utara,” kata Wali Kota Manado.*

Reporter : Fikri Manzanari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini