Beranda Nasional Komunitas Musik Siboli, New Gober Bersama Tengkorak Siboli Boja Berikan Bantuan Korban...

Komunitas Musik Siboli, New Gober Bersama Tengkorak Siboli Boja Berikan Bantuan Korban Rumah Terbakar

79
0
Gambar : Komunitas Musik Siboli, New Gober Bersama Tengkorak Siboli Boja Berikan Bantuan Korban Rumah Terbakar (14/6/2023).

IKNews, KENDAL – Kebakaran Rumah yang terjadi di Dusun. Jagalan Rt. 04/01- Desa Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada hari Minggu 11 Juni 2023 masih menyisakan duka mendalam Ibu Nasiroh beberapa hari lalu. Rabu (14/06/2023).

Komunitas Musik Siboli, New Gober bersama Komunitas Tengkorak Siboli melaksanakan kegiatan bakti Sosial dengan memberikan Bantuan berupa sembako Kepada Ibu Nasiroh untuk membantu meringankan beban.

Ketua Komunitas Gober Bu Eny Bersama Pembina Gober dan sekaligus Ketua Komunitas Tengkorak Siboli Bapak Rozik memberikan bantuan sembako kepada korban Bu Nasiroh yang beberapa hari lalu mengalami musibah kebakaran, rumah terbakar habis yang diduga penyebabnya sampah terbakar.

Bu Eny Ketua Komunitas Gober didampingi Pembina serta semua anggota yang ikut dalam memberikan bantuan menyampaikan ikut prihatin atas kejadian yang menimpa Ibu Nasiroh.

”Kami atas nama Komunitas Gober mengucapkan prihatin kepada Bu Nasiroh yang mendapatkan musibah rumahnya Kebakaran, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dan rumahnya segera bisa dibangun lagi,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama Bapak Rozik Pembina Gober sekaligus Ketua Komunitas Tengkorak Siboli menambahkan, ”Mungkin tidak seberapa yang bisa Kami berikan dari komunitas, tapi paling tidak ini bentuk wujud dari salah satu visi-misi Komunitas Gober dan Tengkorak Siboli dalam kegiatan sosial untuk kemaslahatan bersama, sekali lagi Saya atas nama pribadi juga komunitas ikut bela sungkawa atas terjadinya musibah kebakaran rumah Ibu Nasiroh, semoga rumah Bu Nasiroh segera dibangun dan ada donatur umum juga dari dinas,” imbuhnya.*

Reporter : Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini