Beranda Manado Wawali Richard Sualang Tutup Seleksi Paskibraka Kota Manado

Wawali Richard Sualang Tutup Seleksi Paskibraka Kota Manado

29
0
Gambar : Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang saat menutup seleksi paskibraka Kota Manado.

IKNews, MANADO – Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, menjadi pembina upacara dalam penutupan seleksi calon Paskibraka Tingkat Kota Manado Tahun 2023, di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Rabu (24/05/2023).

Bersyukur proses seleksi Paskibraka Kota Manado tahun ini telah selesai dan menghasilkan Paskibraka Kota Manado Tahun 2023. “Saya melihat proses seleksi sudah semakin baik, dimana secara online dan transparan. Ini suatu kebanggaan dan kesuksesan bukan hanya tim seleksi tapi buat adik-adik sekalian,” ucapnya.

“Kita akan terus menjaga keberhasilan dan kenangan dari adik-adik semua. Momentum menjadi Paskibraka harus diingat dan menjadi teladan bagi teman-teman lain di sekolah dan tempat tinggal adik-adik sekalian,” ujar Wabup.

“Terima kasih kepada adik-adik semua, titipkan salam dan hormat buat orang tua adik-adik dirumah, sukses selalu,” tutupnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr Micler Lakat SH MH, Kaban Kesbangpol, jajaran Forkopimda serta DPPI Provinsi Sulut dan tamu undangan.

Reporter : Fikri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini