Beranda Kab. Tapanuli Selatan Wabup Tapsel Rasyid Assyaf DongoranSilaturrahmi dengan Wartawan

Wabup Tapsel Rasyid Assyaf DongoranSilaturrahmi dengan Wartawan

24
0
Wakil Bupati kabupaten Tapsel Rasyid Assyaf Dongoran M.S.I.silaturrahmi bersama Insan pers di pendopo Rumah dinas pemkab Kab Tapsel pada hari ini kamis 27 april 2023.

IKNews, TAPANULI SELATAN – Wakil Bupati kabupaten Tapsel Rasyid Assyaf Dongoran M.S.I.silaturrahmi bersama Insan pers di pendopo Rumah dinas pemkab Kab Tapsel pada hari ini kamis 27 april 2023.

Dalam kesempatan ini atas nama wabup kab tapsel   Rasyid Assyaf Dongoran Mengucapkan selamat hari lebaran minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin kepada Insan pers yang sengaja datang untuk bersilaturrahmi dengan saya.

Disi lain wabup berharap kepada insan pers untuk tetap menjalin kerja sama yang baik untuk memberitakan perkembangan yang terjadi di daerah kabupaten tapsel,kehadiran stau peran awak Media di pemerintahan sangat di butuhkan dan diharapkan untuk kemajuan kab tapsel.

Sudah kita ketahaui di luar sebagai wabup tapsel saya juga Politisi Partai Golongan karya ( GOLKAR ) untuk itu kedepan saya fokus untuk memenangkan partai golkar di pemilu 2024 mendatang ungkap” pak wabup.

Salah satu awak media bertanya kepada wabup,sebagai wabup? apa misi dan visi kedepan agar kab tapsel lebih setara dan lebih maju di bandingkan kab lain yg ada di sumatera utara.

Padahal Kabupaten Tapsel itu merupakan kab induk pak wabup,,? Bukankah seharus nya kab induk itu lebih maju di bandingkan dengan kab/ kota yg di mekarkan?

Wabup menjawab dengan legowo,terima kasih pak,untuk menjawab pertanyaan yg bapak ajukan kepada saya seharusnya langsung aja sama bapak bupati karena saya hanya wakil pak.

Rasyid berharap kedepan terus kita jaga kebersamaan ini demi kemajuan masyarakat kabupaten tapanuli selatan untuk arah yang lebih baik saat nya kita bangkit.

Reporter : Mora Siregar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini