Beranda Politik Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Gelar Bukber

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Gelar Bukber

63
0
Ketua komisi III DPRD Kabupaten Bogor H.Tuty Alawiyah, juga Bersama Anggota DPR RI komisi V fraksi partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Saputra, MT menggelar buka puasa Bersama (16/04/23)

IKNews, BOGOR – ketua komisi III DPRD Kabupaten Bogor H.Tuty Alawiyah, juga Bersama Anggota DPR RI komisi V fraksi partai Gerindra Ir. H. Eddy Santana Saputra, MT menggelar buka puasa Bersama, sekaligus silaturahmi dengan pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Bogor, simpatisan serta relawan dikediamannya Jl. Cibalok Pandansari desa Pandansari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat (16/04/23)

Acara bukber sekaligus silaturrahmi dihadiri pengurus DPC partai Gerindra, relawan, simpatisan, awak media dan masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya sambil menanti adzan magrib acara diisi dengan pengajian ayat suci Al-Qur’an, tahlil, dzikir dan sambutan dari Ir.H.Eddy Santana Putra, MT Anggota DPR RI komisi V fraksi partai Gerindra dan  Hj. Tuty Alawiyah ketua komisi III DPRD kabupaten Bogor yang juga dari fraksi partai Gerindra.

Dalam sambutannya Ir. H. Eddy Santana Saputra, MT mengatakan, dirinya dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk bertemu dan silaturrahmi dengan pengurus DPC, relawan serta simpatisan. “Apalagi di bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah untuk buka bersama dalam bulan yang penuh berkah ini,” ucapnya

Hj Tuty Alawiyah ketua komisi III DPRD kabupaten Bogor selaku tuan rumah yang juga istri dari H. Eddy Santana Putra juga menyampaikan, sangat bersyukur dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini bisa mengadakan silaturrahmi dan buka Bersama.

“Terimakasih kepada pengurus DPC dan relawan serta simpatisan dan rekan – rekan media yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan buka bersama ini dan Gerindra akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya.

Reporter : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini