Beranda Manado Wali Kota Andrei Angouw: Pemkot Akan Jadikan Manado Lebih Bersih dan Bebas...

Wali Kota Andrei Angouw: Pemkot Akan Jadikan Manado Lebih Bersih dan Bebas dari Sampah

96
0
Wali Kota Manado Andrei Angouw

IKNews MANADO –  Wali Kota Manado Andrei Angouw menjadi narasumber dalam Dialog Forum Kawanua di Radio Pro 1 RRI Manado, yang bertajuk “Kota Manado Saat Ini” Jumat, 24 /3/23.

Dialog Forum Kawanua ini dipandu oleh Rendi Kojansow, dan sebagai narasumber adalah Wali Kota Manado, Akademisi Prof. Dr. Ir. Janny Dirk Kusen, dan Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt. Judi Tunari, M.Theol.

Perbincangan dalam dialog ini diawali dengan pertanyaan terkait hal yang tengah, telah dan terus dilakukan untuk menjadikan Kota Manado maju dan sejahtera.

Wali Kota menyampaikan bahwa pembangunan akan terus dilakukan, dan diharapkan dapat semakin lebih baik ke depannya.

Bagi Wali Kota, PR terbesar yang akan terus dibenahi di Kota Manado saat ini adalah masalah kebersihan dan sampah. Fasilitas dan infrastruktur kota juga tak luput dari perhatian Pemerintah Kota Manado saat ini. “Ini adalah tugas kita yang harus dilaksanakan. That’s our job,” kata Wali Kota.

Wali Kota menyampaikan bahwa, saat ini pemerintah juga sedang gencar untuk menindak para pelanggar Tindak Pidana Ringan (Tipiring). S

epanjang awal tahun ini, sudah kurang lebih 100 warga yang ditindak karena melanggar Tipiring. Warga dapat langsung melaporkan pelanggaran Tipiring ke layanan 112 dengan disertai bukti dokumentasi.

“Tentunya masih banyak hal yang perlu dibenahi di Kota Manado. Diperlukan dukungan masyarakat dalam hal ini. Tentunya torang mau, Kota Manado semakin lebih baik,” kata Wali Kota.

Wali Kota bersama narasumber lainnya juga menjawab berbagai pertanyaan masyarakat terkait kondisi Kota Manado saat ini.

Wali Kota menjawab pertanyaan warga yang bertanya mengenai penanganan sampah, kondisi infrastruktur, dan pembangunan di Kota Manado.

Reporter : Fikri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini