Beranda Kota Bitung Kolaborasi Pemerintah Kelurahan Kakenturan Dua Bersama Pemuda Remaja Masjid Al-Muhajirin, Buka Kampung...

Kolaborasi Pemerintah Kelurahan Kakenturan Dua Bersama Pemuda Remaja Masjid Al-Muhajirin, Buka Kampung Ramadhan

70
0

INKnews Bitung – Pemuda remaja Masjid Al-Muhajirin (PREMAN) Kelurahan Kakenturan Dua, Kecamatan Maesa menunjukan kreativitas mereka. Dalam rangka menyemarakkan bulan puasa, mereka menghadirkan kegiatan positif lewat program Kampung Ramadhan. Minggu (26/03/2023).

Kampung Ramadhan ini resmi dibuka Oleh Lurah Kakenturan Dua, Yeni Bendah S,E yang didampingi oleh Ketua KUA Kecamatan Maesa, Ketua badan Takmirul Masjid Al-Muhajirin, beserta perangkat kelurahan.  Pembukaan Kampung Ramadhan tersebut adalah bagian dari kegiatan Semarak Ramadhan yang digagas Pemuda Remaja Masjid Al-Muhajirin, kegiatan ini di gelar untuk mengisi ibadah puasa dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

Lurah Kakenturan Dua dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang di gelar oleh para pemuda dan remaja Masjid Al-Muhajirin, ini akan membawa dampak positif bagi mereka dan masyarakat sekitar.

“Saya percaya kehadiran Kampung Ramadhan yang di motori oleh pemuda dan remaja ini  akan membawa berkah bagi jamaah dan masyarakat di sekitar” Pungkas Lurah Yeni.

Sementara itu ketua panitia Remaja Masjid Al-Muhajirin Sagib Pomanto  dalam kesempatan itu menyampaikan,
Kegiatan Kampung Ramadhan ini sudah yang ke tiga kalinya di gelar
Ini adalah bentuk kebersamaan kami selain untuk memperkuat tali silahturahmi kegiatan ini juga dapat menambah wawasan bagi pemuda dan remaja untuk belajar berusaha khususnya UMKM.

“Untuk hasil jualan nanti kami jalankan seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu separuh akan kami bagikan ke Panti Asuhan separuh juga akan kami tabung untuk persiapan tahun depan di kegiatan yang sama” Kata Sagib

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini