Beranda Daerah Bolmut Kapolda Sulut Akan Tindak Pelaku Bom Ikan di Wilayah Bolmong dan Bolmut

Kapolda Sulut Akan Tindak Pelaku Bom Ikan di Wilayah Bolmong dan Bolmut

42
0
Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH saat di wawancarai sejumlah awak media pada kunjungan kerja di Mako Polres Bolmut, Rabu (15/03/2023).

IKNews, BOLMUT – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) tak segan-segan menindak pelaku Ilegal Fising (Bom ikan) di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada kunjungan kerja di Mako Polres Bolmut, Rabu (15/03/2023).

Kapolda Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH saat di wawancarai sejumlah awak media menyampaikan terkait pengeboman ikan ini sudah menjadi perhatian dari pihak Polda sudah lama, dan pihaknya tidak akan segan-segan menindak pelaku dan yang mendanai.

“Terkait Ilegal fising (Bom Ikan) yang ada sudah menjadi perhatian, sehingganya ini akan kami diskusikan kembali, dan akan di giatkan lagi patroli air yang akan di lakukan Polisi Air (POLAIR) Polda Sulut, kami akan menindak tegas apa bila kedapatan baik pelaku atau yang mendanai,”ujarnya.

Selain itu Setyo Budiyanto mengharapkan kepada masyarakat agar saling memberikan informasi terkait maslah bom ikan ini, dan para pelau bom ikan ini agar tidak lagi melakukan ilegal fising karena akan merugikan berbagai pihak dan terumbu karang yang akan hancur.

“Saya harapkan kepada masyarakat agar saling berkoordinasi, karena ilegal fising ini akan merusak biota laut dan merugikan berbagai pihak, dan akan membahayakan keselamatan pelaku,” tegasnya.

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini