Beranda Sumut Kab. Asahan Buka Even Ramadhan Drag Bike 2023, Ini Harapan Dandim 0208/AS

Buka Even Ramadhan Drag Bike 2023, Ini Harapan Dandim 0208/AS

44
0

IKnews, ASAHAN – Kodim 0208 Asahan Gelar Even Ramadhan Drag Bike Tahun 2023 di Sirkuit Buatan Jalan Pabrik Benang Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (19/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0208/AS didampingi Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan dan Ketua IMi Asahan membuka secara resmi Even Ramadhan Drag Bike Tahun 2023.

Ketua IMI Kabupaten Asahan, M. Syafiq Fadillah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dalam rangka antisipasi anak – anak kita yang melakukan balap liar, namun ajang ini merupakan bentuk komitmen kita untuk mengikuti kejuaraan sampai dengan kejurnas.

Maka dari itu, dalam pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan kepada seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Test Drive Dandim 0208/AS, Wakil Bupati Asahan dan Kapolres Asahan gunakan Vespa.

Sementara itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franki Susanto SE menyebut dengan diadakannya Even Ramadhan Drag Bike ini, saya berharap agar masyarakat Asahan mendapatkan hiburan positif untuk melihat generasi muda terus berprestasi di arena otomotif, terutama pembalap muda dalam mencapai tujuannya dengan jalan tidak menyerah dalam menjadi yang terbaik.

Selain itu, kepada seluruh peserta dalam menjelang bulan puasa ini, tidak ada lagi balap liar di Kota Kisaran.

“Untuk itu, mari menjalankan sportivitas dalam melaksanakan balap nantinya. Jadikanlah ajang ini, untuk kita ke tingkat balapan yang lebih tinggi,” tegas Dandim.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, dan adik adik peserta dapat menyalurkan hobinya.

“Kepada adik – adik peserta yang namanya pertandingan menang kalah itu biasa, untuk pemenang nantinya kami ucapkan selamat dan terus berjuang sampai ke Even Nasionl. Namun bagi yang kalah tetap semangat, perbaiki diri untuk even – even berikutnya,” katanya.

Untuk pembuatan sirkuit Drag Bike Kabupaten Asahan, mari kita berdoa bersama agar cepat terlaksana,” pungkasnya.

Kelas yang diperlombakan sebanyak 17 kelas, dan peserta Drag Bike sebanyak 300 orang.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini