Beranda Politik Billy Lombok: Partai Demokrat Targetkan 9 Kursi di DPRD Sulut

Billy Lombok: Partai Demokrat Targetkan 9 Kursi di DPRD Sulut

50
0

IKNews-SULUT- Partai Demokrat Sulawesi Utara menergetkan 9 Kursi di DPRD Sulut. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok kepada awak media, Kamis (9/10) di ruang kerjanya.

“Sudah di bahas dalam Rakerda Partai Demokrat beberapa waktu lalu, dimana target minimum untukĀ  Provinsi setidaknya kita bisa mencapai 9 kursi. Dan untuk Kabupaten/Kota harus ada peningkatan paling tidak Fraksi utuh dan lengkap dan mendapatkan Pimpinan DPRD,” ujarnya

Lanjut dikatakannya, Partai Demokrat saat ini sementara menggodok Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan kami membuka pintu seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat untuk bergabung di Partai Demokrat dan yang ingin berjuang bersama-sama menjadi Bakal Calon Legislatif tentunya terbuka kesempatan dan peluang bagi semua.

“Semua mempunyai peluang yang sama dan Partai Demokrat tentu tidak menetapkan biaya-biaya lain dan tidak menetapkan setoran lain semuanya terbuka dan kita percaya bahwa dengan survey nasional yang semakin baik maka masyarakat akan lebih banyak untuk bergabung.” tutup BiLo (sapaan akrabnya)

Desieree

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini