Beranda Hukum & Kriminal Polsek Sidikalang Kota Atus Lalu Lintas Pagi

Polsek Sidikalang Kota Atus Lalu Lintas Pagi

7
0
Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukamto Berutu,S.H melakukan Pos padat Pagi Pengaturan Lalu Lintas Senin 09-01-2023. FOTO : SATRIA

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,S.H, S.I.K, M.M melalui Personil Polsek Sidikalang Kota dibawah Pimpinan Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukamto Berutu,S.H melakukan Pos padat Pagi Pengaturan Lalu Lintas Senin 09-01-2023.

Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas / Pos Padat Pagi ini rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Personil Polsek Sidikalang Kota dalam menjaga Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif khusunya melindungi para pelajar dalam melintas dan menyebrangi Jalan Umum.

Pengaturan Lalu Lintas yang dilakukan oleh Personil Polsek Sidikalang Kota dimulai pukul 07.00 wib hingga pukul 08.00 wib ditempatkan di Posisi Persimpangan dan Keramaian sesuai titik yang sudah diPloting oleh Kapolsek Sidikalang kota.

Dalam pelaksanaannya personil melakukan Pengaturan Lalu Lintas dalam menjaga Kamseltibcar Lantas.

Personil Juga membantu para pelajar untuk menyebrangi jalan raya guna menjaga kselamatan agar tidak terjadinya laka lantas.

Polsek Sidikalang Kota mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terjaganya Kamseltibcar Lantas yang aman dan Kondusif, sehingga masyarakat yang melaksanakan Aktifitasnya dipagi dapat merasa aman dan nyaman.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini