Polres Dairi melalui Kasat Samapat AKP Tugono, SH dan tim melaksanakan Program Jumat Curhat Jumat 13-01-2023. FOTO : SATRIA

IKNews, DAIRI – Polres Dairi melalui Kasat Samapat AKP Tugono, SH dan tim melaksanakan Program Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabuapten Dairi adapun masukan-masukan dari masyarakat yang terdiri dari Wartawan, Tokoh adat  Tokoh Masyarkat, Tukang becak menyangkut situasi kamtibmas. Jumat 13-01-2023

Kasat Samapta polres Dairi AKP Tugono, SH menerima keluh masyarakat yang mengatakan, pihak ke polisian melakukan penindakan terhadap pengendara R2 yang kanalpotnya blong karena sangat bising saat melintas dari simp 4  Sidikalang.

“Kami mengimbau pengusaha / toke penampung kopi pada hari rabu dan Sabtu yang mangkal di Simpang 4 lampu merah Sidikalang karena menimbulkan kemacetan, sebab pekerja/anggota penampung kopi mau kejar kejaran pada saat melihat yang membawa goni berisi kopi sehinggga mengakibatkan kemacetan,” Jelasnya.

Dari masukan tersebut AKP Tugono memberikan tanggapan bahwa setiap hari Personil Polres Dairi telah melaksanakan KRYD.

“Sasarannya termasuk Knalpot Blong terutama pada hari sabtu dan minggu di laksanakan pada malam hari untuk mengurangi terjadinya kebisingan akibat Knalpot blong di Wilkum Polres Dairi,” ucap Tugono.

“Sedangkan pengusaha/toke yang menampung Kopi di Simp 4 untuk besok pada Hari Sabtu tgl 14 Januari 2023 personil Sat Samapta akan turun langsung ke Simp 4 dan akan menghimbau pengusaha agar pada saat melakukan penampungan kopi dari masyarakat  tetap mengutamakan keselamatan dan Kamsebtibcarlantas di Lokasi tersebut,” jelasnya.

Kasat Samapta Polres Dairi menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan, sehingga kami Pihak Kepolisian dapat melakukan tindakan dengan melakukan Pencegahan guna menimalisir agar terciptanya Situasi yang aman dan kondusif.

Reporter : Satria 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here