Beranda Manado Partai Nasdem Sulut Bersihkan Puing-puing Bencana Banjir di Kelurahan Molas Manado

Partai Nasdem Sulut Bersihkan Puing-puing Bencana Banjir di Kelurahan Molas Manado

210
0
Partai Nasdem melakukan kegiatan Bhakti sosial pembersihan puing-puing korban banjir di kelurahan molas lingkungan V (Cempaka) Selasa (31/1/23).

IKNews, MANADO – Partai Nasdem melakukan kegiatan Bhakti sosial pembersihan puing-puing korban banjir di kelurahan molas lingkungan V (Cempaka) Selasa (31/1/23).

Tindakan cepat dilakukan partai Nasdem guna membantu masyarakat kelurahan molas (Cempaka) kecamatan Bunaken.

Dalam patauan media ini, Anggota DRR-RI Dapil Sulawesi Utara Felly Estelita Runtuwene, S.E, Ketua DPW Propinsi Sulut dr. Viktor Mailangkay. SH,MH dan ketua DPD kota Manado Prof, DR Julyeta Runtiwene MS, terjun langsung di lokasi guna melihat dan mendengar langsung aspirasi masyarakat kelurahan Molas (Cempaka) yang terkena banjir beberapa waktu lalu.

Felly Runtuwene kepada wartawan Infokini News menyampaikan, dirinya merasa terpanggil untuk melihat dan mendengar langsung keluhan masyarakat, apa saja yang didibutuhkan mereka.

Diketahui Kegiatan di cempaka dikordineir oleh Sek DPD Kota Manado Erwin Tandaju yangg dibantu Bendahara DPD Nasdem Manado Tresje Mokalu serta 5 koordinator.

Kegiatan itu juga melibatkan DPD Bitung, DPD Minut, DPD Minahasa, DPD Tomohon dan DPD kota Manado dengan jumlah personil 300 orang lebih terbagi dalam beberapa tempat di lokasi bencana banjir.

“Adapun kegiatan baksos NasDem peduli Kasih Bencana Banjir dan Longsor Kota manado di keluarahan /link cempaka yaitu, bersih-bersih, pengobatan gratis, pembagian sembako dan kebutuhan masyarakat serta makanan siap saji dan semuanya itu di ambil dari biaya kami dari partai Nasdem Sulut  dan beberapa relasi saya yang turut  ambil bagian untuk membantu masyarakat yang terdampak,” ujarnya Felly.

Ketua DPW dan juga anggota DPRD propinsi Viktor Mailangkay menekankan agar pemerintah Kota dalam hal ini Lurah dan Kepala lingkungan harus pro aktif melakukan pendataan kepada masyarakat.

“Agar bantuan bisa langsung tepat pada sasaran, hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang mengeluh tidak dapat bantuan,” kata Vicktor.

Masyarakat mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian dari partai Nasdem yang sudah turut bersama meringankan beban mereka akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa hari lalu

Ketua DPD Manado Paula Runtuwene (JPAR) menambahkan ini adalah bentuk kepedulian partai Nasdem untuk lebih meningkatkan pelayanan ini kepada masyarakat semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Reporter : Fikri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini