Beranda Hukum & Kriminal Nasib Akhiri Hidupnya Gantung Diri di Pohon Mangga

Nasib Akhiri Hidupnya Gantung Diri di Pohon Mangga

38
0
Warga Dusun II Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. FOTO : DONI

IKNews, ASAHAN – Polsek Air Joman mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun II Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan ada warga yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Air Joman dan Personil langsung turun ke Tempat Kajadian Perkara (TKP). Sesampainya disana/TKP ternyata korban yang gantung diri sudah diturunkan dari tempat bunuh dirinya, yaitu diperladangan tepatnya di pohon mangga yang ditemukan masyarakat setempat.

Kapolsek Air Joman, AKP T. Lawolo mengungkapkan korban bernama Nasib (67) warga Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di pohon Mangga.

Kuat dugaan, korban  mengakhiri hidupnya lantaran depresi, ia menggantungkan diri dipohon Mangga menggunakan tali panjang dengan posisi kaki sudah menjulur tidak jejak dengan tanah.

Kemudian warga yang melihat, langsung menurunkan korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

“Menurut keterangan saksi ditempat kejadian, ia mengakhiri hidupnya lantaran ditinggal istrinya yang baru meninggal lebih kurang 40 hari,” kata Kapolsek, Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut, sebut Kapolsek, lalu Personil, para saksi serta kadus memeriksa korban, dan tidak ditemukan adanya tanda –  tanda penganiayaan.

Dari kemaluannya ada keluar cairan sperma. Dengan kejadian itu, keluarga korban membuat pernyataan tidak perlu dilakukan autopsi.

“Sehingga, korban akan dikebumikan oleh pihak keluarga sendiri,” tegas Kapolsek sekaligus mengakhiri.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini