Beranda Kabupaten Kaur KPU Kabupaten Kaur Gelar Tes Wawacara Calon PPS

KPU Kabupaten Kaur Gelar Tes Wawacara Calon PPS

19
0
Kegiatan test wawancara Calon anggota PPS Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Kaur, Kamis (19/1/2023). FOTO : PACHROUL

IKews, KABUPATEN KAUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Staf Ahli – Hopalara melakukan peninjauan langsung kegiatan test wawancara Calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Kaur, Kamis (19/1/2023).

Diketahui, kegiatan test wawancara dilakukan sejak tanggal 18 Januari 2023 sampai tanggal 20 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut peserta yang mengikuti test berjumlah 1156 Orang yang berasal dari 15 Kecamatan di Kabupaten Kaur. Dari 1156 Orang peserta akan di ambil masing – masing 3 Orang untuk menjadi PPS di setiap Desa di Kabupaten Kaur.

Ketua KPUD Kaur  Yuhardi S.ip MH menghimbau kepada peserta yang belum beruntung, kiranya dapat bersabar.

“Sebab tes wawancara ini menentukan siapa yang di anggap berkompeten untuk menjabat  anggota PPS, bagi peserta yang di nyatakan lolos, juga di harapkan dapat menjalankan tugasnya sebaik baiknya,sebab PPS adalah salah satu kunci suksesnya pelaksanaan Pemilihan serentak yang akan datang,” ungkap Yuhardi.

Reporter : Pachroul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini