Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut atas Keberhasilan Tiga Pilar di desa Kalang Simbara dalam menjaga kamtibmas, sehigga bisa meraih juara 2 Siskamling Selasa (10/01/2023). FOTO : SATRIA

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut atas Keberhasilan Tiga Pilar di desa Kalang Simbara dalam menjaga kamtibmas, sehingga bisa meraih juara 2 Siskamling.

Piagam diberikan kepada Personil Bhabinkamtibmas Aipda Luthfi A. Fauzi, Personil babinsa Kodim 0206 Dairi dan Kepala Desa kalang Simbara Dra, Tetty L. Pasaribu, Selasa (10/01/2023).

Dalam pantauan penyerahan piagam dirangkaikan dengan kegiatan Syukuran Tahun baru 2023, bertempat Di Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Dairi Kompol Deni B Panggabean SH, Kabag Ops Kompol Hendrik F Aritonang SIK MH, Para PJU Polres Dairi, Ketua GP Ansor Selamat B Maha, Kapolsek Sidikalang kota AKP Sukanto Betutu, SH, Camat Sidikalang Suwanto Sitakar.SSTP MSi, Kepala Desa Dra Tetty L Pasaribu, Ketua LPM Saut M Ujung, para Perangkat Desa kalang Simbara, para Pemuda Pancasila, AMPI dan para Perangkat Desa serta para Perwakilan Warga

Kapolres Dairi mengucapkan rasa syukur atas terselenggararanya pelaksanaan penyerahan Piagam tersebut.

Kata Kapolres, piagam ini diberikan untuk memotifasi kepada Perangkat Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa atas perestasi yang diperoleh, serta mempererat Tali Silaturahmi antara Polres Dairi dengan Perangkat Desa Kalang Simbara dan Warga.

“Program- program Polri telah banyak diperoleh di Desa Kalang Simbara, yakni Pencapaian dalam Prestasi itu harus didukung oleh semua elemen Masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, kebersamaan yang telah jalin selama ini tetap dijaga sehingga harkamtibmas di kabupaten DairiĀ  tetap kondusif.

“Polres Dairi masih jauh dari kesempurnaan sehingga memerlukan masukan- masukan dari tokoh Masyarakat kabupaten Dairi sehingga Profesional Polri dapat terwujud,” harapnya.

Di sisi lain, Kapolres Dairi juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menggunakan Media Sosial dengan bijak.

“Jangan mudah terpancing dalam pemberitaan Hoax, guna dalam menciptakan situasi kamtibmas di kabupaten Dairi dapat kondusif,” tutupnya.

Reporter : Satria

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here