Beranda Politik Partai Golkar Sulut Gelorakan Semangat 4G

Partai Golkar Sulut Gelorakan Semangat 4G

60
0
Raski Mokodompit

IKNews, SULUT – Semangat 4G Partai Golkar terus digelorakan beringin Sulut setelah mempertahankan nomor urut 4 pada kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit, nomor urut 4 Golkar yang kemudian disingkat 4G telah menjangkau seluruh daerah di Sulut.

“Sesuai keputusan partai mempertahankan 4G untuk kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, maka memiliki keunggulan tersendiri, nomor urut tersebut telah tersosialisasi pada Pemilu sebelumnya,” kata Raski Mokodompit.

Raski menambahkan, penggunaan kata 4G memiliki kelebihan sangat mudah diingat karena dikaitkan dengan teknologi komunikasi ponsel yang hampir semua masyarakat menggunakannya.

“Singkatan ini mirip dengan yang digunakan pada standar generasi keempat dari teknologi seluler atau four generation technology, yang disingkat 4G,” tukas Raski.

Meskipun demikian lanjut Raski, pihaknya tidak jumawa dengan keunggulan pada nomor urut 4, namun terus bekerja bersama untuk meningkatkan eksistensi partai serta potensi seluruh kader di Sulut.

“Hampir semua partai mempertahankan nomor urut. Itu juga adalah salah satu pemicu agar seluruh kader dan simpatisan partai tetap bersemangat meningkatkan potensi dan eksistensi merebut kemenangan pada pemilu nanti,” pungkas legislator sudah tiga periode ini.

Reporter : Dede

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini