INFOKINI.NEWS-PDI Perjuangan Sulut menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jumat (08/07) bertempat di Hotel Luwansa Manado.

Rakerda yang dibuka oleh Gubernur Sulut yang juga Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey dihadiri jajaran Struktur yakni Pengurus DPD, DPC, hingga PAC serta organisasi sayap partai.

Kemudian jajaran eksekutif, yakni para Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah Kader PDIP, Lalu jajaran Legislatif terdiri dari Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Hadir juga Anggota DPR RI Adriana Dondokambey, Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen beserta Anggota DPRD dari PDIP, bahkan Anggota DPRD kabupaten/Kota dan kepala daerah yang juga merupakan kader PDIP.

Selain itu, hadir juga Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris DPD Franky Wongkar, Bendahara DPD Andrei Angouw.

Mengawali sambutan Olly Dondokambey dengan lantang memekikan salam perjuangan ‘MERDEKA’. Ia mengemukakan, Rakerda ini dilaksanakan untuk membahas Hasil Rapat Kerja Nasional yang dilaksanakan belum lama ini.

“Kita akan membahas strategi pemenangan menyambut tahun politik nanti. Kita harus benar-benar siap, bukan hanya gagah-gagahan saja,” ungkapnya dengan tegas.

Selain itu, hal yang akan dibahas adalah program kerja yang akan dilaksanakan, pembekalan mengenai partai lebih dalam termasuk maksud dan tujuan partai, persiapan struktur organisasi yang lengkap, bahkan pendalaman mengenai ideologi Pancasila.

“Perang Pemilu 2024 adalah pertarungan ideologi antar seluruh partai. Kita harus meletakan semangat dari pendiri bangsa, agar saat berarung tidak tiba saat dan tiba akal dan semuanya harus siap,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga ambil bagian secara virtual dan memberikan sambutan serta wejangan bagi peserta yang hadir.

(DNL)**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here