KOTAMOBAGU – Prospek bisnis parfum sangat menjanjikan. Hal ini yang membuat Iksan Mael berinisiatif membuka toko parfum yang diberi nama Parfum Kembar.

Toko yang beralamat di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, itu, menyediakan produk-produk parfum berkualitas dengan berbagai merk dan pilihan aroma yang tahan wanginya.

“Ada 35 macam parfum. Antara lain bacarat, aigner blue, diamor, victoria scandal, black opium, annasui fancy, d/g light blue, 212 carolina herera men, dan masih banyak lagi. Tentunya parfum yang kami sediakan berkualitas baik,” katanya dikutip dari liputanBMR.com

Ia pun mempunyai niat mengembangkan usaha tersebut dengan membuka cabang usaha parfum yang lebih banyak lagi.

“Jika usaha saya sudah besar, kedepan akan membuka cabang usaha yang lebih lagi, tetap berusaha, perlahan tapi pasti. Saya berharap semoga tetap konsisten dalam menjalankan bisnis ini, karena dalam berbisnis tidak semudah membalikan telapak tangan tentunya banyak pasang surut yg sudah dilalui, dan lebih menyediakan parfum yang berkualitas serta lebih meningkatkan pelayanan yang baik terhadap para konsumen yang berkunjung,” pungkasya (*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here