Politik – Lima Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu dapil Kotamobagu Barat menyerap aspirasi masyarakat  Selasa (06/07/2021) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman  Royke Kasenda SE bersama anggota DPRD dari dapil yang sama.  Yakni, Ir.Suharsono Marsidi, Novi Reggie Manoppo S.Sos, Fahrian Mokodompit, SH, dan Yossy Samad, serta dihadiri perwakilan Pemkot Kotamobagu yaitu Dinas Perkim, Dinas pariwisata, Dinas koperasi dan umkm, Dinas peridustrian dan tenaga kerja,serta lurah Kotamobagu.

Royke yang juga ketua Komisi III DPRD Kotamobagu mengatakan,  reses  dilakukan guna untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di dapil Kotamobagu Barat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Reses penyerapan aspirasi dilakukan agar ada tatap muka dari kedua belah pihak baik masyarakat dan pemerintah untuk menyampaikan permasalahan apa saja yang ada di Kotamobagu terutama dapil Barat, “ucap Royke.

Lanjutnya, aspirasi serta usulan disampaikan  tokoh masyarakat terkait pembangunan Kelurahan Kotamobagu, pemulihan ekonomi, bantuan UMKM, IKM, KUBE, serta pembangunan drainase.  “salah satu yang menjadi usulan adalah soal pembangunan kantor Kelurahan karena sudah tidak layak dan tidak representatif, dan aspirasi ini sudah dari 5 tahun yang lalu belum terwujud,setidaknya kalau ada kendala soal dana harus ada solusi seperti pindah di gedung pemerintah lainnya yang representatif,” tambahnya.

Ia berharap agar setelah kegiatan ini dan semua aspirasi yang masuk  bisa diperjuangkan untuk menjadi pokok pikiran dewan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here