Advetorial, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara melantik Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Selain pelantikan, Wali Kota juga menyerahkan bantuan peralatan dan mesin bagi Industri Kecil Menengah, Rabu(9/6/2021), di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekertaris Daerah Sande Dodo, pimpinan SKPD, serta perwakilan Balai Perumahan dan Permukiman Sulut.

Wali kota mengatakan Kotamobagu sudah butuh penanganan yang serius. “Mengingat magnet Kotamobagu sudah ada dikalangan pengusaha yang ingin menginvestasikan modalnya disini,” ucap Tatong.

Dia menambahkan, Kotamobagu mendapat suport dari Pemerintah Pusat bagi 8 kelurahan, sehingga hari ini kita makin perlebar wilayah nol kumuhnya.

Kata Tatong, target kita kelurahan dan desa di Kotamobagu tidak ada lagi kumuh. Perencanaan pematangannya haruslah terus dimatangkan, dan koordinasinya harus berjenjang. Itu harapan kita, ucapnya, agar kota kita ini, aman, damai dan sejuk.

Sementara bantuan yang diserahkan, menjadi harapan wali kota agar bantuan ini memberikan rangsangan bagi mereka yang memiliki keahlian untuk dapat meningkatkan aktivitasnya.

Dan tentunya, tambah Tatong, bantuan bagi pelaku usaha IKM dapat meningkatkan kekuatan ekonomi ditengah pandemi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here