Beranda Daerah Bolmong Dibulan Ramadhan Polres Bolmong Patroli Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Dibulan Ramadhan Polres Bolmong Patroli Cipkon Antisipasi Gangguan Kamtibmas

87
0

Hukrim, BOLMONG – Kepolisian Polres Bolaang Mongondow  (Bolmong) Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan patroli dilaksanakan pada minggu (18/04/2021) pukul 19.30 wita, sampai dengan selesai. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum polres Bolmong.

Ditambah Empat wilayah Polsek Bolmong melaksanakan giat cipta kondisi antisipasi adanya gangguan kamtibmas ditengah pelaksanaaan ibadah puasa bagi umat muslim, diantaranya Polsek Dumoga Timur, Polsek Dumoga Utara, Polsek Sangtombolang dan Polsek Poigar.

Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova Irone Surentu SH.MH mengatakan, bahwa
Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka giat patroli cipta kondisi atau kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Bolaang Mongondow.

“Giat Patroli Cipkon KRYD ini kami laksanakan dengan sasaran terutama di tempat-tempat yang rawan terjadi aksi kriminalitas, selanjutnya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak ngumpul hingga larut malam, bagi anak-anak muda jangan ugal ugalan dijalan menggunakan knalpot bising, melakukan Pengamanan terhadap pelaksanaan Salat Tarawih di Mesjid dan Musalah di beberapa wilayah, memberi himbauan pada masyarakat tetap taati prokes Covid-19 serta bersama-sama menjaga Kamtibmas.” Jelas AKBP Surentu”.

Dalam pelaksanaan giat patroli cipta kondisi jajaran polsek Polres Bolmong menghimbau pada masyarakat khususnya anak-anak muda untuk tidak nongkrong sampai larut malam, tidak melakukan aksi balap liar atau kebut kebutan dijalan, tidak menggunakan knalpot bising dan tetap mengikuti prokes Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini