Beranda Hukum & Kriminal Aipda Herdianto Mamonto Berhasil Masuk 10 Besar Audisi Da’i Polisi Tahun 2021

Aipda Herdianto Mamonto Berhasil Masuk 10 Besar Audisi Da’i Polisi Tahun 2021

547
0

Kotamobagu – Polda Sulawesi Utara khususnya Polres Kotamobagu patut berbangga, dimana salah satu personelnya, yaitu Aipda Herdianto Mamonto berhasil masuk 10 besar Audisi Da’i Polisi Tahun 2021, yang digelar oleh Mabes Polri.

Pria yang kini bertugas sebagai Kaurmin Satuan Binmas Polres Kotamobagu ini, berhasil menyisihkan peserta, utusan dari 504 Polres dari seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, kami perwakilan Da’i Kamtibmas Polri Polda Sulut, khususnya Satuan Binmas Polres Kotamobagu bisa masuk 10 besar lomba ini. Semoga tugas dan dakwah Da’i Kamtibmas Polri akan selalu bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan edukasi tentang dakwah yang Rahmatan Lil Alamin,” ujar Herdianto.

Keberhasilan Aipda Herdianto ini mendapat apresiasi dari Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati. Dihubungi via telepon, Kapolres menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh Aipda Herdianto.

“Ini motivasi kita bersama, kebanggaan Polres Kotamobagu dan juga Polda sulut, kita mempunyai kader- kader Da’i Kamtibmas yang handal, dalam mendukung pelaksanaan tugas kita (Polri) kedepan sesuai dengan program Presisi Bapak Kapolri, dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Prasetya Sejati.

Dalam audisi kali ini, Aipda Herdianto Mamonto mengirimkan 2 video dakwah yang sudah diunggah melalui youtube. Video pertama berjudul Islam dan Kamtibmas, sedangkan video kedua berjudul Kesejukan Islam Sebagai Rahmatan Lil Alamin.

Audisi ini khusus diikuti oleh anggota Polri dari seluruh Indonesia, dengan tema besar yang diangkat adalah Islam dan Kamtibmas, Nasionalisme, Kebangsaan, Kemasyarakatan dan Kebhinekaan. Sedangkan Dewan Juri berasal dari Komisi Dakwah MUI Pusat, Lembaga Dakwah NU (LDNU), Majelis Tabligh Muhammadiyah, Penceramah Selebriti dan Pakar Public Speaking, yang menilai materi dan penampilan para peserta melalui unggahan video youtube.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini