Kotamobagu – Usaha Bogani Ojek Online, selain Tupoksi-nya untuk mengantar jemput barang maupun pelanggan, juga melakukan promosi kuliner yang ada di Kota Kotamobagu.

Ini disampaikan salah satu kariawannya, Afriadi Mokoagow, saat dihubungi Rabu (31/3/2021).

“Keseluruhannya kami juga aktif dalam mempromosikan setiap produk makanan dan minuman di wilayah Kota Kotamobagu,” kata Afriadi Mokoagow.

Ia menuturkan sedikit sejarah berdirinya Bogani Ojek Online yang biasanya nongkrong di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, tepatnya di kompleks lapangan ini.

“Bogani Ojek Online, berdiri sejak tanggal 1 Februari 2021, terbentuk dari anak-anak pegiat olahraga Basket di Kota Kotamobagu yakni Mohammad Rifaldi, Agha Kastur dan Evanther Sugianto yang awalnya hanya ingin mencari pekerjaan sampingan untuk menambah uang jajan setiap hari,” tutur Afriadi.

Namun kata Afriadi, seiring perkembangannya Bogani Ojek Online Kotamobagu, mulai membuka pintu untuk para pemuda Kotamobagu yang memiliki kemauan untuk menambah penghasilan.

“Hingga saat ini Bogani Ojek Online Kotamobagu telah memiliki 25 anggota yang aktif,” ucapnya.

“Sehingganya selain menambah penghasilan, pekerjaan sampingan ini pun melahirkan nilai positif bagi para pengusaha makan dan minuman di wilayah sekitar Kota Kotamobagu, dikarenakan kami juga aktif mempromosikan makanan maupun minuman kepada warga Kotamobagu dan sekitarnya, terutama pelanggan kami,” tambanhnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada warga khusunya di Kota Kotamobagu yang ingin mengunajakan jasa ojek online, langsung saja menghubungi nomor handphone (WA) 082259321802 atas nama Afriadi Mokoagow, atau dapat juga menghubungi admin Bogani Ojek Online, Mohammad Rifaldi di nomor 0281527613762.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here