Beranda Daerah Kotamobagu Dandim 1303 Bolmong Perdana Silahturahmi Bersama Walikota Kotamobagu

Dandim 1303 Bolmong Perdana Silahturahmi Bersama Walikota Kotamobagu

46
0

Kotamobagu – Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong) Letkol Inf Raja Gunung Nasution Silahturahmi bersama Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara di Rumah Dinas Walikota, Jumat (14/08/2020).

Dalam kunjungan perdananya tersebut, Dandim berharap ke depannya antara TNI dengan semua unsur pimpinan masyarakat maupun masyarakat sendiri bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang baik sehingga semua tugas-tugas yang ada bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan, semoga ke depannya silahturahmi yang harmonis antara TNI dengan pemerintah daerah yang berada di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow dapat terus terjalin dengan sebaik-baiknya,” kata Dandim Bolmong.

Kunjungan Dandim 1303 Bolmong dalam rangka perkenalan sebagai Dandim yang baru dan serta membahas berbagai program kerja sama yang dapat dikembangkan bersama antara Pemkot Kotamobagu dengan Kodim 1303/Bolaang Mongondow dimasa-masa akan datang.

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution menyampaikan terima kasih atas sambutan Wali Kota Kotamobagu yang begitu akrab dan penuh dengan kekeluargaan.

Hal itu tentunya akan menambah suasana Kodim 1303 Bolmong dan Pemkot Kotamobagu kedepannya akan semakin baik.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyambut baik atas kunjungan Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow, serta berharap dengan kunjungan perdana Dandim yang baru tersebut dapat lebih meningkatkan silaturahmi yang telah terjalin.

“Kami berharap dengan kunjungan Bapak kemari, bersilaturahmi dengan kami Forkopimda Kota Kotamobagu. Maka hubungan silahturahmi dan kekeluargaan yang kita bangun ini, tetap dapat kita tingkatkan lagi,” harap Walikota Kotamobagu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini