Beranda Politik Bawaslu Sulut Jadikan Momen HUT RI ke 72 untuk Tingkatkan Semangat Kerja

Bawaslu Sulut Jadikan Momen HUT RI ke 72 untuk Tingkatkan Semangat Kerja

52
0

MANADO – Perayaan Kemerdekaan Indonesia, Senin (17/8/2020) menjadi semangat bagi jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara untuk meningkatkan semangat kerja.

Terpantau, dalam memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, pimpinan Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, Supriyadi Pangellu, dan Mustarim Humagi, bersama Koordinator Sekretariat Aldrin Christian dan jajaran staf, mengikuti upacara dari Istana Negara secara daring.

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda mengajak seluruh jajaran pengawas Pemilu untuk dapat benar memaknai Hari Proklamasi meski perayaannya secara sederhana. “Bagaimana memaknainya? Yakni dengan terus bekerja baik dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan,” kata Herwyn.

Sementara, Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Supriyadi Pangellu mengatakan upacara kali ini menjadi sejarah tersendiri bagi bangsa dan anak cucu, karena digelar dengan protokol kesehatan Covid-19. “Dalam konteks sebagai pengawas Pemilu butuh Soliditas. Baik Komisioner, Sekretariat dan seluruh jajaran dalam mengawal pesta demokrasi yakni Pilkada,” ujar Supriyadi.

Serupa disampaikan Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Mustarin Humagi. “Dalam menjalankan tugas dan program pengawasan, tentu kami butuh dukungan sekretariat untuk membantu para pimpinan,” pungkas Humagi.

Usai upacara, keluarga besar Bawaslu Sulut melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini