Badaria Mokoginta

Kotamobagu – Diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan. Pemerintah Desa Bilalang I memberikan kendaraan mobil operasional kepada Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Gogaluman Bilalang I.

Menurut, Sangadi Desa Bilalang I Badaria A Mokoginta, pada tahun 2016 pihaknya memberikan modal untuk BUMDes yakni pengadaan kanopi.

“Alhamdulilah dari hasil itu bisa menambah pengadaan kanopi lagi, kemudian pengadaan kursi, dan hari ini kami memberikan mobil untuk operasional agar bisa digunakan BUMDes,” kata Badaria.

Menurutnya, kedepan kendaraan operasional tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk mengangkut apa saja seperti material, dan lain sebagainya untuk menunjang peningkatan BUMDes.

“Alhamdulilah, Ketua BUMDes yang baru terpilih masih sangat muda, diharapkan dapat melakukan berbagai terobosan dan inovasi agar nantinya bisa lebih baik lagi dan terus berkembang,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kemajuan BUMDes Bilalang I ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan nantinya UMKM yang ada di Bilalang I dapat bekerjasama dengan BUMDes agar lebih bisa memasarkan produk usaha yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here