Kotamobagu – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu mulai dilaksanakan Kamis (13/2/2020). Berdasarkan jadwal, pelaksanaan ujian dengan sistem CAT itu akan berlangsung hingga Jumat (14/2/2020).

Jumlah peserta yang memenuhi syarat mengikuti seleksi CPNS sebanyak 1.968. Sementara kuota yang tersedia 148, terdiri dari 107 tenaga kesehatan dan 41 tenaga teknis.

“Mudah-mudahan semuanya bisa terisi,” harap Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, saat pembukaan SKD CPNS Kota Kotamobagu, di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara (Minut).

Pada kesempatan itu, Nayodo meminta para peserta untuk serius, fokus dan teliti dalam mengerjakan semua soal dalam sistem CAT.

“Semua peserta memiliki peluang yang sama. Berdoa, berusaha dan andalkan tuhan dalam setiap pekerjaan dan aktivitas, termasuk memulai SKD ini,” ujarnya.

Usai membuka pelaksanaan SKD, Wakil Wali Kota didampingi Sekretaris Daerah Sande Dodo, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sarida Mokoginta, Kepala Inspektorat Syair Lentang, serta anggota Tim Pansel memantau perolehan nilai peserta melalui layar komputer.(Zak)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here