Kotamobagu – Berbekal pengetahuan dan keterampilan memasak menu tradisional, Dian Mokodompit, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat,  memilih terjun ke dalam bisnis kuliner.

Menu hasil olahan ibu satu anak ini sukses mendapat tempat dihati penikmat kuliner tradisional di Kotamobagu. Dian mengaku saat ini pelanggannya sendiri berasal dari banyak kalangan.

“Kebanyakan dari kalangan pegawai dan karyawan perusahaan, mungkin waktu kerja yang padat membuat waktu istirahat makan menjadi terbatas, sehingga pilihan mereka memesan makanan yang sudah siap dikonsumsi,”kata Ma Yan, sapaan akrabnya.

Dari bisnis ini dirinya mengaku memperoleh keuntungan yang lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alhamdulilah banyak yang order sehingga cukup membantu dari segi pendapatan, lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Diketahui usaha yang diberi nama Kyrie Kitchen ini setiap hari memproduksi berbagai olahan menu makanan tradisonal yang khas, seperti ayam rempah rw, cakalang saos, sayuran dan berbagai menu lainnya.

“Kami juga melayani pesanan katering atau nasi kotak dan Semua menu bisa di order lewat WA 085256825533 atau lewat instagram @kyriekitchen,” jelasnya.(*)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here