Beranda Daerah Kotamobagu Diskominfo KK Dikunjungi DPRD Kabupaten Gorontalo

Diskominfo KK Dikunjungi DPRD Kabupaten Gorontalo

44
0
Kunjungan DPRD Kabupaten Gorontalo Kamis (09/01/2020).

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kotamobagu (KK), Kamis (09/01/2020) menerima kunjungan dari Komisi I beserta staf sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi I Yunus Dunggio, anggota Irman Mooduto, diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Ahmad Yani Umar di ruang kerjanya yang didampingi Sekretaris M. Fahri Damopolii serta jajaran Diskominfo Kotamobagu.

Menurut Yunus, kunjungan itu untuk mengadopsi sistem informasi yang terintegrasi di Dinas Kominfo Kotamobagu. Serta hal-hal yang menjadi kebutuhan masyarakat barkaitan dengan sistem informasi sudah sepenuhnya dipenuhi oleh Kominfo Kotamobagu.

“Sehingganya apa aspirasi masyarakat yang mungkin diinginkan bisa terlihat transparansi itu oleh masyarakat,” kata Yunus.

Yunus menambahkan, apa yang didapat di Kominfo Kotamobagu akan diterapkan di daerahnya.

“Kami sangat respon sekali dan bersyukur sekali bisa melakukan kunjungan kesini, karena kalau di lihat agak maju dari daerah-daerah lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar bersyukur dengan adanya kunjungan tersebut. Menurutnya, Kominfo saat ini sudah menjadi sasaran kunjungan daerah tetangga.

“Terkait hal itu, ada beberapa hal yang mereka sampaikan untuk kaji banding beberapa aplikasi dan sistim yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, alhamdulillah yang mereka tanyakan tadi sudah jalan 2018,” tandas Kadis.(zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini