Beranda Kabupaten Kaur Butuh Perbaikan Senjata Angin, Inilah Tempatnya

Butuh Perbaikan Senjata Angin, Inilah Tempatnya

124
0

Kotamobagu – Berawal dari hoby mengoleksi senjata angin, Firman Mokoagow warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, mencoba peruntungan dengan membuka jasa perbaikan sejata angin dalam berbagai jenis.

Menurut Firman, usaha yang telah digelutinya sejak tahun 2015 silam ini, menerima jasa perbaikan berbagai macam kerusakan senjata angin, baik jenis senjata angin standar maupun jenis PCP.

“Biasanya dalam sehari rata-rata menangani  2 hingga 3 senjata dengan berbagai macam kerusakan, kebanyakan itu penggantian sparepart seperti karet shell, pentil, hingga perbaikan tabung, stel pisir dan teleskop,” kata Firman yang juga selaku Ketua Bediler Bogani Shooting Club Kotamobagu, saat ditemui Rabu (21/01/2020).

 

Lanjut Firman, untuk biaya perbaikan senjata di bengkel miliknya yang terletak di Lorong SKB Kelurahan Gogagoman ini, bervariasi tergantung jenis dan tingkat kerusakan pada senjata yang akan di service.

 

“Untuk jasa perbaikan paket full service jenis senjata PCP biasanya kita banderol 200 hingga 250 ribu rupiah, itu sudah termasuk sparepart, sedangkan untuk senjata angin standar non PCP 100 hingga 150 ribu rupiah,” ungkapnya.

 

Selain itu tambahnya, di bengkel service senjata miliknya ini, juga menerima pengisian angin tabung PCP. “Untuk pengisian tabung senjata PCP cukup membayar 25 ribu rupiah sekali pengisian,” imbuhnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini