Wawali Nayodo saat menyambut kedatangan Tim Surveior Kemenkes RI

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Korniawan menyambut kedatangan Tim Surveior dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia dalam rangka melakuan penilalian akreditasi fasilitas kesehatan di Puskesmas Gogagoman, Kamis (14/11/2019).

Tim surveior yang berjumlah tiga orang tersebut dipimpin Agus Hamang sebagi ketua tim,  dengan anggota, I Putu Sukra dan Triyanto Bialangi.

Wakil Wali Kota dihadapan para surveior mengatakan, Pusekmas Gogagoman saat ini telah terakreditasi madya. Ia berharap status puskesmas tersebut bisa naik menjadi terakreditasi paripurna.

“Jika bandingkan dengan puskesmas di daerah lain yang telah terakreditasi paripurna, Puskesmas Gogagoman masih lebih baik,” katanya.

Selain itu, wawali juga memaparkan profil Kotamobagu dan prestasi yang telah didapat Puskesma Gogagoman.

.”Sebagai daerah yang tergolong muda, berbagai penghargaan telah diterima daerah ini. Salah satunya pengharagaan untuk Puskesmas Gogagoman mendapat juara juara tiga kategori pembina sekolah dengan kinerja terbaik pada lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2019,”  terangnya. (*/irg)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here