Beranda Daerah Kotamobagu Bappelitbangda Kotamobagu Gelar Rapat Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Bappelitbangda Kotamobagu Gelar Rapat Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

113
0
foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mulai menampung indikator tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs),  yang kemudian akan disesuaikan pada revisi Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kotamobagu 2020. Menurut, Kabid  Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappelitbangda, Ibnu Subhan Malah, indikator arah kelanjutan pembangunan nantinya akan menjadi dasar dalam penyusunan RPJM.

“Rencananya tahun depan akan ada revisi RPJM untuk penyesuaian. Makanya kegiatan ini dilaksanakan untuk menyusun indikator-indikator agar pada saat revisi RPJM itu yang akan menjadi dasar,” katanya saat rapat penyusunan Sustainable Development Goals (SDGs), di ruang rapat Bappelitbangda,Rabu (6/11/2019).

Dikatakanya, saat ini pihaknya telah menampung ratusan indikator sebagai dasar penyesuaian berdasarkan dengan kebutuhan daerah.

“Kotamobagu ada sekitar 200 indikator yang diusulkan. Itu meliputi pilar-pilar sosial, perhubungan, infrastruktur. Selanjutnya, ini kita laporkan ke provinsi desember,” terangnya. (*/irg)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini