foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Halid Makalalag resmi dilantik sebagai Penjabat Sangadi Bungko. Halid dilantik Wali Kota Kotamobagu Nayodo Korniawan berdasarkan surat Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu No: 200/SETDA-KK/01/188/X/2019 tanggal 14 Oktober dengan SK Nomor 261 tahun 2019.

Pelantikan yang digelar di Balai Desa Bungko dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkot dan masyarakat setempat.

“Rasa syukur Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini Pemerintah Desa Bungko telah melantik Penjabat Sangadi yang baru. Mengingat dalam sistem pemerintahan tidak boleh ada kevakuman atau kekosongan,” kata Nayodo dalam sambutanya.

Wawali juga mengungkapkan rasa duka kepada Almarhum Sangadi Bungko sebelumnya.

“Atas nama Pemerintah, atas nama Wali Kota dan Rakyat menyampaikan banyak terima kasih kepada almarhum Syawal K Dandi, atas pengabdian serta seluruh jasa-jasanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Sangadi Bungko,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan PLH Sangadi Fikky Potabuga yang telah melaksanakan tugas selama ia menjabat .

“Dan untuk Penjabat Sangadi yang baru dilantik dan diambil sumpah saya ucapkan Selamat bertugas, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” harapnya. (*/irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here