foto: istimewah

INFOKINI.NEWS – Pemerintah Kotamobagu mengirimkan perwakilan mengikuti Bimbingan Teknis Pendampingan Sistim Informasi Pelayanan Publik (SIPP) dan SP4N-Lapor.

Kegiatan yang dipusatkan di Auditorium Bappeda Provinsi Gorontali itu, diikuti perwakilan daerah se-Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Dilansir dari klik24.id, Kepala Bidang Statistik Informasi Komunikasi Publik (SIKP), Fahri Damopolii mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan guna meningkatkan peran pemerintah daerah melalui OPD teknis dalam memberikan pelayanan publik secara efektif kepada masyarakat.

“Disitu juga dilakukan evaluasi sudah sejauh mana progres dari masing-masing daerah dalam pemberian informasi tentang jasa layanan public,” katanya, kemarin.

Dari hasil hasil evaluasi Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB di 15 kabupaten/kota se Sulawesi Utara, Kotamobagu menduduki peringkat pertama dalam penginputan layanan publik melalui aplikasi SIPP.

“Alhamdulilah Atas penilaian dari Kemepan RB, Kotamobagu peringkat pertama. Untuk OPD yang paling banyak memberikan informasi layanan publik di Kotamobagu adalah DMPTSP. Kominfo sendiri dalam kegiatan ini ikut sebagai Admin Pemda,” sebutnya.(*/irg)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here