TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, meresmikan Bazar Ramadhan (Pasar Senggol) tahun 2019, yang berlokasi di eks RSUD Datue Binangkang.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperdagkop-UKM) Herman Aray, dalam laporannya mengatakan, bazar ini bertujuan untuk pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu. “Jumlah lapak 671 sedangkan jumlah pedagang 571. Pedagang ini terbagi dari pedagang sendal, sepatu, pakaian dan aksesoris,” jelasnya, Selasa, (28/05/2019).

Sementara itu, Asisten II Kotamobagu, Gunawan Damopolii mengatakan, seharusnya kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota, namun beliau ada urusan yang tak kalah penting.”Sehingga acara hari ini harus saya wakilkan. Namun, tidak mengurangi bentuk perhatian pemerintah kepada bazar ini, yang notabenenya sudah menjadi tradisi, jauh sebelum Kotamobagu menjadi daerah otonom,” katanya.

Diketahui, usai membuka secara resmi, Assisten II bersama jajaran pemerintahan melakukan peninjauan langsung ke dalam lapak di bazar ramadhan.

 

Ir gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here