foto: istimewah

INFOKINI.NEWS KOTAMOBAGU – Ribuan masyarakat Kotamobagu menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang digelar Pemkot Kotamobagu, di Lapangan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (3/4/2019)

Kegiatan tersebut juga dihadari Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, FKPD, jajaran Pemkot.

Wali Kota dalam sambutanya, mengajak umat islam untuk dapat bersungguh-sungguh mengamalkan setiap ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, “sebab Nabi Muhammad SAW merupakan uswatun khazanah atau suri tauladan terbaik bagi kita semua,” katanya.

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan terhadap islam sebagai agama, serta akan semakin mempertebal iman dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT.

“Saya juga mengajak seluruh umat islam yang ada didaerah ini, agar marilah selalu menjadikan ahlak Rasullulah sebagai pedoman bagi kita semua, khususnya dalam rangka menyukseskan setiap program dan kegiatan pembangunan didaerah ini,” harapnya.

Kegiatan itu juga diisi ceramah agama yang dibawakan oleh Rivai Bolotio, yang merupakan rektor IAIN Manado. (irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here