Beranda Nasional Besok, 50 Musisi Gelar Konser Mendukung Jokowi

Besok, 50 Musisi Gelar Konser Mendukung Jokowi

97
0
foto: istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dilansir dari deti.com, sebanyak 50 musisi berencana akan menggelar konser akustik bertema Putih Adalah Kita. Konser ini sebagai bentuk dukungan untuk capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

Konser akan digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (7/4). Rencananya, sekitar 2.000 orang akan hadir di konser ini.

Panitia acara konser, Kadri Mohamad mengatakan musisi yang tergabung dalam konser ini adalah Glenn Fredly, Dira Sugandi, JFlow, Yuni Shara, Mario Ginanjar, Rapper Iwa K hingga para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Ben akan menghibur para peserta.

“Konsep kita hanya akustikan, tidak hingar bingar, supaya tidak mengganggu lingkungan sekitar,” kata Kadri kepada wartawan, Sabtu (6/4/2019).

Dia mengatakan tujuan konser ini untuk mengingatkan masyarakat agar tidak saling menjatuhkan dalam menentukan presiden di Pilpres nanti. Dia berharap dengan ada konser ini siapapun yang terpilih Indonesia tetap bersatu.

“Konser ini insiatif musisi yang sebagian tergabung dalam Komunitas Biduan Indonesia untuk meramaikan pesta demokrasi mendukung Paslon 01, setelah pilpres ini kita para musisi tetap bersatu ” ucapnya.
Kodri menyebut konser ini sebagai batu loncatan untuk menggelar konser putih akbar yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (13/4), konser ini akan berlangsung pukul 13.00-21.00 WIB. Nantinya, di konser putih akbar juga akan ada penandatanganan kerjasama musisi dengan Badan Ekonomi Kreatif dan BPJS.(*)

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini