Beranda Daerah Kotamobagu Pembangunan MRBM Ditargetkan Rampung Tahun Ini

Pembangunan MRBM Ditargetkan Rampung Tahun Ini

97
0
foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Proses pembangunan tahap akhir Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) mulai dilakukan, dan ditargetkan rampung tahun ini.

Menurut, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Sosial (Kesos), Adin Mantali, tahun ini, ada beberapa item pekerjaan akan dituntaskan. Dimulai dari perencanaan pembuatan landscape, kemudian dilanjutkan dengan pekerjaan fisik. Diantaranya, pembuatan basement, koridor depan, halaman, pengkristalan dan finishsing.

“Saat ini perencaan pembuatan landscape, sudah dilelang. Konsultan pemenangnya sudah ada. Pekerjaanya 45 hari terhitung mulai 12 Maret. Semoga ini berjalan dengan lancar, tahun ini juga bisa tuntas pengerjaannya,” katanya, Senin, kemarin.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan mengatakan, Pemkot berupaya agar tahun ini (2019) MRBM sudah bisa digunakan warga muslim untuk beribadah.

Ia pun meminta doa dan dukungan masyarakat Kotamobagu agar pekerjaan proyek MRBM berjalan sesuai waktu yang telah direncanakan.

“Masjid ini merupakan salah satu Icon di Kotamobagu. Saya meminta support masyarakat mendoakan pekerjaanya agar Masjid yang menjadi kebanggaan kita bersama ini sudah bisa digunakan di tahun 2019,” katanya, beberap waktu lalu. (irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini