INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 324 Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) kembali diserahkan oleh Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu.

Penyerahan tersebut langsung dilakukan oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kamis (28/2/2019) di Aula Rumah dinas (Rudis) Wali Kota, pagi tadi.“SK THL yang diserahkan tadi sebanyak 12 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan diserahkan langsung oleh ibu Wali Kota,” ungkap Kepala bidang (Kabid) SDM Faisal Pobela.

Dia menerangkan, untuk beberapa SKPD yang belum menerima SK THL direncanakan akan diserahkan sore tadi tapi tertunda besok pagi. “Pagi tadi THL di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP), Dinas Perhubungan (Dishub), Inspektorat, Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora), Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), Sekretariat dewan (Sekwan), Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Dinas Tenaga Kerja, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) dan Pertanian. Sisanya akan diserahkan besok,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here