Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat melakukan safari Natal di kediaman Kapolres Kotamobagu, Selasa (26/12/2018)

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU –  Hari kedua perayaan Natal,  Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Kurniawan, kembali melakukan safari Natal, setelah pada hari pertama, Senin (25/12/2018) melaksanakan safari Natal di kediaman Gubernur Sulut  Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven. O. E. Kandouw serta sejumlah pejabat FKPD Sulut di Manado. Kali ini, pasangan TBNK itu mengunjungi beberapa pejabat daerah dan pemuka agama serta tokoh masyarakat, Selasa (26/12/2018).

Kunjungan pertama diawali di kediaman Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani F. Siahaan S.IK. MH. di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kunjungan Wali Kota dan Wali Kota itu, hadir juga beberapa kepala daerah di kediaman orang nomor satu di Polres Kotamobagu. Diantaranya, Bupati Bolmong Yasti S. Mokoagow, Bupati Bolmut Depri Pontoh, serta para Kepala Suatuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Bolmong Raya.  

Wali Kota, mengatakan safari Natal ini merupakan kegiatan dalam rangka untuk lebih mempererat silaturahmi.

 “Silahturahmi merupakan bagian paling penting guna mempererat hubungan antar umat beragama,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengucapakan selamat Natal kepada umat Kristiani.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu saya ucapkan Selamat Hari Natal kepada saudara-saudaraku seluruh umat Kristiani, serta selamat menyongsong Tahun Baru 2018,”(irg)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here