INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, menyampaikan harapannya saat melakukan kunjungan ke sejumlah pejabat dalam rangka Safari Natal.“Safari Natal ini diharapkan semakin mempererat ikatan tali persaudaraan serta kebersamaan dengan saudara-saudara kita umat Kristiani, yang sedang merayakan Hari Natal,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (25/12/2018), Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu, melaksanakan kegiatan Safari Natal.

Pada kegiatan Safari Natal tersebut, wali kota dan wakil wali kota bersama rombongan, mengunjungi kediaman Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O. E. Kandouw, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, serta kediaman duta besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Negara Filipina, yang juga mantan Gubernur Provinsi Sulut, yakni Sinyo Harry Sarundajang.

Sementara itu, pada Rabu (26/12/2018), wali kota dan wakil wali kota bersama para pimpinan SKPD, juga melaksanakan kegiatan Safari Natal ke kediaman Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan, SIK, serta sejumlah tokoh Kristiani yang ada di Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here